Jumat, 20 Februari 2015

Pemakaian Kos-kosan


Cara pembayaran layanan First Media untuk status pemasangan penghuni rumah kos-kosan dapat melalui beberapa cara, sebagai berikut :
I. Credit Card
Berlaku untuk pengguna Visa Credit Card, Master Credit Card, atau Amex.  Pelanggan dapat menghubungi Customer Service First Media 021-2559 6000 atau mengirimkan surat kuasa pendebitan ke pihak PT. Linknet (dapat melalui Fax: 55777477 atau Email:  customer.service@linknet.co.id, dengan mencantumkan:
  • Nomor dan Nama Pelanggan
  • Nomor Kartu Kredit
  • Nama Pemilik Kartu Kredit
  • Expire date / month/year

II. One Bill Payment
Pelanggan memberikan otorisasi kepada bank penyelenggara.  Pendebetan dilakukan  setiap bulan berdasarkan tagihan dari First Media.  Pendebetan dapat berupa pada:
  • Kartu Kredit
  • Rekening Tabungan (khusus rek CIMB NIAGA)
Jika terjadi perpindahan account atau disconnect service diharapkan agar cst menghubungi Bank penyelenggara untuk informasi STOP debet CC.
Bank yang bekerjasama dengan First Media untuk One bill payment adalah:

  1. CIMB Niaga  (Hotline Number : 14041)
  2. Auto Pay BCA (Hotline Number : 5722077)
  3. MandiriPower Bill (Hotline Number :14000)
  4. Citibank One Bill (Hotline Number 021-2529999)
  5. BNI Smart Bill (Hotline Number 021-57899999)
  6. Standard EZ-Bill (Hotline 021-57999988)
  7. Danamon Billpayment (Hotline 021-34358888)
  8. Express Pay Amex (Hotline 021-34358881)
  9. Best Bill HSBC (Hotline 021-52914722)
  10. ANZ OneBill (Hotline 500269)
  11. X-Bill BII (Hotline 021-78869811)

0 komentar:

Posting Komentar